-->

Saturday 27 January 2018

TANIA BERSERI (TATA NIAGA BERSIH, ELEGAN, RAPI, DAN INDAH)



TANIA BERSERI (Tata Niaga Bersih, Elegan, Rapi, dan Indah) adalah PROKER PERDANA dari Departemen Humas yang di Ketuai oleh Abdul Hafiz.

Acara ini di lakukan di gedung Tata Niaga yang di ikuti oleh sebagian besar mahasiswa baru Jurusan Tata Niaga. Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara sesama mahasiswa Jurusan Tata  Niaga, dan membentuk Jurusan Tata Niaga yang bersih, elegan, rapi dan indah. 

Dalam acara ini mahasiswa akan dibagi dalam beberapa kelompok untuk melaksanakan tugasnya seperti mencabuti rumput, mengutip sampah, membersihkan selokan, membersihkan kamar mandi, membersihkan ruangan-ruangan dan kaca-kaca di Jurusan Tata Niaga. Bukan hanya membersihkan gedung Tata Niaga dan pekarangannya saja, tetapi di dalam acara ini mereka juga melakukan penanaman pohon bersama Ketua Jurusan Tata Niaga agar Jurusan Tataniaga tampak lebih indah dan hijau.

Di atas ini merupakan foto yang di lakukan bersama  Bapak Zulkarnaini, SE., M.Si.Ak.CA selaku Ketua Jurusan Tata Niaga. Alhamdulillah PROKER dari Departemen Humas ini telah berjalan dengan lancar dan semoga Jurusan Tata Niaga menjadi Jurusan yang selalu BERSERI.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

LIHAT INFORMASI TERUPDATE

Contact Us
HIMATA PNL
2017/2018
OFFICIAL HIMATAPNL