-->

Saturday 14 April 2018

PAMERAN TEKNOLOGI (EXPO)
AGENDA



Dalam rangka memeriahkan DIES NATALIS Politeknik Negeri Lhokseumawe yang ke 30 maka Politeknik Negeri Lhokseumawe mengadakan PAMERAN TEKNOLOGI (EXPO) yang dimana setiap jurusan yang ada di Politeknik Negeri Lhokseumawe membuka stand dan memamerkan Teknologi teknologi yang ada dijurusannya masing masing.

Seperti hal nya dengan Stand jurusan Tata Niaga, yang didalamnya terdapat alat alat dan mesin yang digunakan dalam perbankan dan bagian keuangan, di dalam stan Tata Niaga, kita juga akan di jelaskan cara penggunaan alat tersebut dengan praktik para teller, Costumer Service, dan lain-lain. Pengunjung juga diberikan kesempatan untuk dapat mencoba alat tersebut

Bukan hanya itu saja, pada Stan Tata Niaga juga mempromosikan produk-produk mahasiswa jurusan Tata Niaga seperti Kuliner dan juga Handcraft yang dapat memanjakan perut dan mata anda.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

LIHAT INFORMASI TERUPDATE

Contact Us
HIMATA PNL
2017/2018
OFFICIAL HIMATAPNL